Minggu, 04 Desember 2011

Kategori Album Musik

     Album cover atau disini saya sebut sebagai Album Musik, adalah merupakan bagian depan dari sebuah kemasan produk rekaman suara komersial (album). Sebutan ini bisa berarti kertas yang dicetak untuk menyampul kemasan album berisi piringan berukuran 10" dan 12", album berisi compact disc atau kaset. Album cover juga bisa berarti kantung yang berfungsi sebagai pelindung dari sebuah piringan. Saat ini, album cover juga bisa berarti gambar yang merepresentasikan bentuk digital dari sebuah album atau lagu dari album tersebut

     Dalam postingan yang saya beri judul Album Musik ini berisikan kategori album - album musik seorang penyanyi, vokalis, group musik, dll, berdasarkan jenis masing - masing irama musik yang dinyanyikan.Berisikan daftar track list lagu, nama penyanyi, group musik pelantunnya, nama album, tahun rilis, dll.

Daftar beberapa kategori Album Musik ;

Album Musik Band Indonesia
Album Musik Dangdut Duet
Album Musik Dangdut Kompilasi
Album Musik Dangdut Pria
Album Musik Dangdut Wanita
Album Musik Qasidah

      Namun maaf, disini saya bukanlah menjual album kaset maupun cd /dvd, dan juga tidak menyediakan link download mp3 maupun video.Hanya sebagai media sharring berbagi pengetahuan dan mengenang karya seniman dan musisi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...